Root SMARTFREN Andromax G

Root SMARTFREN Andromax G


Banyak pengguna android yang ingin belajar root, khusunya pengguna Andromax G. kali ini saya akan membagikan cara nya :

PASTIKAN INTERNET AGAN AKTIF

Download bahannya di bawah ini:

Oke step by step ane kasih tau caranya:
  1. Instal Key Root Master yang telah di download tadi
  2. Klik Mulai Root
  3. Lalu tekan Root
  4. klik iya/yes (berwarna merah)
  5. Dan tunggu sebentar, lalu selesai :)
  6. lalu cek di menu apakah sudah terinstal Perizinan Rumah Tangga
  7. jika sudah HH anda berarti berhasil di root
  8. jika gagal coba reboot hh agan, jika tak ada lagi coba ulang step by step dr nomor 2

NOTE:
Jika sudah ter-root lebih baik hapus saja key root masternya, kalo agan buka key root masternya lalu agan klik root lagi yang ada malah UNROOT karena ane udah cuba.

0 Comment "Root SMARTFREN Andromax G"

Post a Comment

Thank you for your comments